PENDAHULUAN

Merupakan perusahaan yang bergerak segala aktifitas bidang “AIDC – All Identification Data Capture, Barcode & Marking Sistem”, dengan kata lain Teknologi Informasi dalam bentuk Software / Hardware, Komunikasi, Jasa Konsultasi yang berhubungan sesuai dengan inovasi pengembangan dan implementasi Pengambilan Indentifikasi Data Otomatis, dengan didukungnya dari pihak prinsipal.

Memberikan komitmen sebagai perusahaan yang mempunyai standar kualitas teruji dan sistimatis, bagi konsumen, menyediakan solusi lengkap lewat pengembangan dan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam kualitas produk dan pelayanan. Motto kami bahwa "Kepercayaan, Citra, dan Reputasi" terbentuk dari profesionalisme kerja sumber daya manusia serta fasilitas pendukung, penunjang kegiatan opersional. Dari landasan tersebut, pada akhirnya akan memperluas jaringan bisnis perusahaan, pelayanan kepada konsumen segala kesulitan dan tantangan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik.

Era persaingan bebas dan globalisasi menuntut kesiapan perusahaan, tidak hanya kualitas produk tetapi juga kemampuan perusahaan dalam meningkatkan "Kepercayaan, Citra, dan Reputasi". Membutuhkan proses perencanaan yang diikuti dengan pelaksanaan kegiatan yang terintegrasi secara berkesinambungan. Pusat dari kesuksesan perusahaan kami adalah kepercayaan yang kuat di dalam menjalin kerjasama yang baik berdasarkan kepercayaan dan pengakuan.

No comments:

Post a Comment