Layanan

After Sales Service, dengan kata lain garansi untuk produk - produk kami, baik itu dalam bentuk spare part, training produk dan staff Technical Support yang selalu siap membantu anda.
Pelayanan yang diberikan adalah;

1. Service
Kami menyadari produk terbaik harus memiliki jaminan purna jual yang terbaik pula, Semua itu didasari oleh satu tujuan utama layanan purna jual yang memuaskan pelanggan kami. Dengan dukungan staff Ahli yang terlatih ,handal dan berkualitas dan training yang akan selalu siap dan berusaha semaksimal mungkin memberi layanan yang terbaik secara konsisten. peralatan untuk kebutuhan service dalam Instalasi berikut jasa pemasangan

2. Software Aplikasi Sistem
Pembuatan software Aplikasi, pengembangan dan penyesuain pada Sistem aplikasi agar lebih baik dalam kegiatan operasional. Beragamnya jenis software yang umum serta software terintegrasi antar bagian ataupun membuat software berdasarkan pesanan dapat kami sediakan.

3. Jasa Konsultasi
Kami menyediakan Jasa Konsultasi menyangkut kegiatan opersional sistem hardware dan software serta Solusi terbaru bagi konsumen dalam penerapan usaha yang untuk mendapatkan solusi terbaik dalam pengembangan – pengembangan sistem aplikasi.

No comments:

Post a Comment